Senin, 18 Juni 2012

PROFIL LENGKAP KELVIN LUKAS


sumber:http://lativancom.blogspot.com/2012/06/kevin-lukas.html
Di postingan ini, gue bakal ngenalin seorang cowo KECEBADAI♥
Dia Abang Kece Ayang Bebeps gue♥♥
Namanya Kevin Lukas

Berikut Biodatanya:)
Nama : Kevin Lukas
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 4 Septembar 1993
Hobby : Travelling
Cita-cita : Aktor
Warna Favorit : Merah
Seleb Favorit : Justin Bieber and One Direction
Anak ke : 4 dari 5 bersaudara
Makanan Favorit : Pizza
Minuman Favorit : Milkshake Strawberry
ACC Twitter : @kevinlukeee
Nama Fansclub : Lukeers!♥
Ka Kev pernah pake behel selama 4 tahun
Nah
Kak Kevin ini adalah juara kedua Cover Boy Aneka Yess waktu dia berusia 18 tahun
Sekarang, wajah dia sudah tidak asing lagi bagi kita
Bagi yang sering nonton FTV, pasti kalian sering liat wajah Cowo Kece yang satu ini
Salah satu FTV yang dibintangi dia adalah Cintaku Bersemi Di Putih Abu-Abu
Gue kenal dia di FTV itu
Saking bagusnya itu FTV, Cintaku Bersemi Di Putih Abu-Abu itu bahkan dibikin sampai Part 3
Tapi masih belom siap
Part 4 dan Part 5 nya masih COMING SOON
Nah, selain membintangi FTV Cintaku Bersemi Di Putih Abu-Abu dia juga membintangi salah satu FTV yang berjudul Kuberikan Cinta Pertamaku Untukmu
Dia berperan sebagai Bintang disana
Kabarnya juga bakalan ada Cintaku Bersemi Di Putih Abu-Abu The Series
Yeeyyy \(^.^)/
 Bakalan sering liat si kece yang satu ini :*
Udaahhh
Sekian ajadeh
Gue mau pergi sekolah dulu
Babayhh:*
Uya, ini ada sedikit foto kecenya











2 komentar:

  1. ..like his blog... <3 it.. andai aku dapat berlakon dengan kelvin lukas,,tapi,hanya angan2 aku saja,,:(

    BalasHapus
  2. hahahahahahaha..
    berdoa saja,. apa di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin..
    kaLAU kamu mau berdoa dan berusaha ..

    BalasHapus

jangan lupa beri komentarnya yah .. !!!